INFORMASI PELAKSANAAN TES TERSTANDAR SELEKSI PENERIMAAN MURID BARU TAHAP 2 (JALUR PRESTASI DAN KEJUARAAN) SMAN 12 KOTA DEPOK TAHUN PELAJARAN 2025/2026
- Pelaksanaan Tes Terstandar dilaksanakan pada tanggal 3 – 4 Juli 2025 dengan pembagian
sesi sebagai berikut:
• Sesi 1: pukul 08.00 – 09.30 WIB
• Sesi 2: pukul 10.00 – 11.30 WIB
• Sesi 3: pukul 13.00 - 14.30 WIB
2. Hal – hal yang harus diperhatikan/dipersiapkan Calon Murid Baru sebelum mengikuti Tes
Terstandar:
a. Tes Terstandar berbasis Android dan komputer. Sistem tidak mensupport penggunaan
IPhone.
b. Memiliki kuota yang memadai untuk mengikuti tes terstandar.
c. Baterai HP dalam keadaan terisi penuh
d. Calon Murid Baru mengetahui link dan akun pendaftaran SPMB beserta username dan
password. Terutama bagi calon murid baru yang pendaftarannya minta dibantu oleh
orang lain/operator sekolah secara kolektif.
e. Melihat jadwal Tes Terstandar di akun pendaftaran.
f. Mencetak kartu peserta Tes Terstandar.
g. Menginstal aplikasi Tes Terstandar yang ada di akun pendaftaran calon murid baru.
h. Wajib menonaktifkan notifikasi semua aplikasi yang ada di HP agar tidak mengganggu
jalannya Tes Terstandar.
3. Hal-hal yang harus dilakukan Calon Murid Baru di hari pelaksanaan Tes Terstandar:
a. Calon Murid Baru hadir sesuai dengan jadwal yang tertera di akun pendaftaran.
b. Calon Murid Baru hadir 1 (satu) jam sebelum waktu pelaksanaan Tes Terstandar dimulai
(sesuai dengan sesi). Karena sebelum dimulai Tes Terstandar ada pengarahan terlebih
dahulu.
c. Membawa alat tulis dan papan ujian.
d. Menggunakan baju seragam sekolah asal dengan rapi dan menggunakan sepatu hitam.
Bagi murid perempuan tidak diizinkan menggunakan make up (bedak, lipstik, perona
pipi, dan sebagainya).
4. Jika ada kendala/kesulitan bisa menghubungi HUMAS SMAN 12 Kota Depok:
085129880842
INFORMASI TAMBAHAN
UNTUK KARTU PESERTA DI AMBIL DI SMAN 12 KOTA DEPOK
Panpel SPMB SMAN 12 Kota Depok